Federal Oil Gresini bangga dengan hasil Sam Lowes di FP3 Qatar

image

Haallloo…..mas Bro sabtu siang panas nya cetar banget ya, sama kayak balapan MotoGP senin dini hari yang atmosfirnya sudah mulai memanas. Namun kali ini saya mau bahas bukan kelas para raja, lagi pengen bahas kelas Moto 2 yang sebenarnya tak kalah seru dengan kelas MotoGP. Di gelaran kelas Moto 2 ada pabrikan Oli asal Indonesia yang ikut mensponsori salah satu team Moto 2, perusahaan oli asal Pulau Gadung, Jakarta Timur ini tercatat sejak 2015 mensupport team Gresini Moto 2 dan telah 5 musim mensupport di kelas Moto2 CMIIW…. Jika pada tahun 2015 lalu mengusung tagline ‘Experience the Race’, maka tahun ini Tagline baru tersebut adalah ‘Special Performance, Special Experience’. Namun tagline ini belum tentu nempel di motornya Sam Lowes, bisa jadi sama seperti tahun lalu tagline tersebut menjadi filosofi yang berhubungan dengan marketing, yang akan menjadi roh dalam tim tersebut.
Berbicara mengenai team Moto2 Federal oil Gresini tercatat bahwa Sam Lowes memberikan hasil yang positif bagi team tersebut. Bahkan mendapat dukungan moril dari petinggi Federal oil. Berikut penuturan dari salah seorang petinggi Federal Oil. Diharapkan Federal Oil Gresini Moto2 tahun ini menjadi momen terbaik, melihat hasil pramusim Lowes selalu diperhitungkan.
“Kami punya harapan yang sama juga, karena kami ingin memberikan hasil yang spesial untuk para konsumen dan loyalis Federal Oil. Namun demikian, ajang Moto2 merupakan ajang yang sangat kompetitif. Setiap pembalap memiliki kans yang sama. Kita harapkan peforma yang konsisten dari Sam Lowes guna mencapai hasil optimal tentunya.

image

Yapzz….hasil tersebut tentu sangat membanggakan terlebih lagi hasil test FP3 di Qatar Sam Lowes mengakui kecepatan motor cukup berpengaruh di Sirkuit tersebut. Dirinya di atas frame Kalex bisa mencatatkan kecepatan tertinggi 276,7 km/jam. Sedangkan kecepatan tertinggi pada FP3 dibukukan oleh Johan Zarco dari team Ajo Motosport.
Sam Lowes berujar bahwa “Saya sangat senang karena hari ini catatan waktunya terus meningkat. Setiap ke lintasan bisa membukukan 1:59 detik, jadi saya sangat bersemangat, Kondisi lintasan berubah berbanding kemarin, berbeda pula saat pengetesan dan sempat membuat kesalahan. Bagaimanapun juga motor bekerja optimal, cengkeraman ban juga sangat baik. Sam Lowes mengakui masih terus berusaha mengoptimalkan kemampuan motor, Meskipun di lap 11 sempat mencatatkan 1 menit 59,262 detik hasil ini mengungguli Thomas Luthi pembalap dari team Garage Plus Interwretten terpaut 0,211 detik.
sangat impresif dan membuat kami percaya diri jelang balapan, terima kasih buat kerja tim dan lihat bagaimana besok??…..
Semoga memberikan hasil yang optimal dan tetap konsisten serta kontinuitas hingga akhir musim. Pabrikan Oli asal Indonesia aja udah mensupport selama 5 musim lho di kelas Moto2 terus kapan pembalap Indonesia kembali berlaga di kelas bergengsi Moto2??? Tercatat terakhir kali pembalap Indonesia yang tampil Doni Tata namun membuahkan hasil yang kurang memuaskan. Berharap suatu saat nanti bendera Indonesia berkibar di gelaran balap motor paling bergengsi ini. Bagi yang doyan nonton F1 jangan lupa dukung Ryo Haryanto pembalap Indonesia yang berlaga musim ini. Terima kasih.

Iklan

3 thoughts on “Federal Oil Gresini bangga dengan hasil Sam Lowes di FP3 Qatar

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s