Ternyata segini target penjualan Honda PCX 150 Lokal Hybrid.. waahh kok kecil ya

Halo gan gaann…. Honda PCX 150 Hybrid buatan anak bangsa alias indonesia bin lokal memang sudah mengaspal di indonesia dan resmi rilis AHM dan baru hari ini juga di rilis di bali itu artinya resmi dijual untuk area bali.. eh tau gak bro.. ternyata targetnya kecil loh..wah kenapa ya???

Yup.. ternyata seperti di ulas saat press conference di MBG bali galeria bahwa Honda PCX 150 Hybrid ini target penjualan perbulannya sangat sedikit bro..

Untuk PCX 150 Hybrid di area bali oleh Astra motor menargetkan hanya 20 unit saja selama sebulan.. loh kenapa???yup… ternyata memang secara nasional pihak AHM hanya menargetkan 2000 unit selama setahun

Bayangkan saja bro target 2000 unit pertahun di keroyok banyak dealer dealer wings di seluruh indonesia. Ini di karenakan pihak Honda sendiri masih penjajakan dengan PCX 150 Hybrid yang memadukan bensin dengan baterai litium Hybrid di pasar indonesia.. dan ternyata responnya sangat baik bro..diluar dugaan . Dan Astra motor bali sudah full inden sebanyak 20 unit, yang 10 unit sudah di kirim ke konsumen sedangkan yang 10 unit masih tahap pengiriman dari jakarta ke bali…wah berarti targetnya sudah tercapai nih bro..

Mungkin saja tidak menutup kemungkinan jika minat konsumen naik, bakal di naikkan juga targetnya secara nasional mungkolin lebih dari 2000 unit

Memang sih bray.. harga 41.950 juta untuk PCX 150 Hybrid dianggap tinggi, tapi ternyata tidak di bali, masyarakat bali banyak yang kesemsem dengan pcx hybrid..karena mimin sendiri ngerti bagaimana hebatnya masyarakat bali..prestige tinggi broihh..bayangkan ngendarai motor jarang yang pake..yo jelas jelas exclusive lah..harga 41.950 juta yo langsung di tebus… mungkin prestige lebih berkelas bro..harga saja ada selisih sekitar 10 jutaan dari PCX 150 Lokal standar non Hybrid. Terlebih lagi PCX hybrid ini hanya ada 1 varian yaitu ABS dan hanya ada warna biru dongker saja..

Naah kira kira masbro termasuk yang indent pcx hybrid ga nih??? Asli kalo liat langsung emang keren banget broohh.. nanti untuk perbedaannya apa dengan PCX hybrid bakal diulas di artikel selanjutnya..

Salam blastz blastz blastz….

Autoblastz

1 thought on “Ternyata segini target penjualan Honda PCX 150 Lokal Hybrid.. waahh kok kecil ya

  1. Ping balik: Yamaha MT-09 Movistar GP 2018 | AUTOBLASTZ

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s