Low MPV terbaru dari Mitsubishi alias Expander ini di klaim anti banjir…karena ada ini nih!!

Halo mas bro.. saat ada acara berlangsungnya rilis Low MPV dari Mitsubishi yang banyak di kenal oleh orang orang dengan sebutan Mitsubishi Expander sementara ini ternyata ada yang menarik dari penjelasan pihak Mitsubishi.. anti banjir katanya.. mosook??

Yup.. menurut mereka mengklaim bahwa mobil low MPV mitsubishi yang bakalan di lepas dengan harga mulai 189juta sampai 246 juta OTR Jakarta ini bakalan anti banjir,  Walaupun genangan air sudah mencapai bagian bawah pintu artinya air sudah melewati batas terendah atau ground clearance dari mobil ini itu karena di bawah sasis ada lubang lubang yang di berikan water seal,

Dengan lubang lubang yang di berikan water seal maka genangan air yang sudah melewati batas ground clearance ini tidak masuk melalui lubang lubang lantai kabin..

oalaah ngono toh.. yo yo.. ngerti ngerti.. tapi butuh di buktikan juga ya..hehe..kapan banjir nih? loh kok malah doain banjir.. ya mungkin bisa di kondisikan untuk pengetesannya..

canggih rek

Iklan

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s