Ninja 250R Fi Livery Ferrari dari Bali ini menang banyak kontes modifikasi, Bejo tenan

Benar benar bejo tenan pemilik ninja 250r fi berlivery ferrari dari bali ini, berkali kali mengikuti kontes modifikasi ternyata banyak menangnya dan mungkin bukan karena livery ferrari juga, tapi karena modifikasi yang di usungnya ini benar benar buat kantong menjadi bolong dan mlarat dadakan kalau bagi admin mah…haha

Bagaimana tidak, selain livery ferrari yang di decal oleh motoblast di lapaknya beberapa bulan yang lalu, doi memilih livery ferrari karena dianggap mewah dan pantas untuk di jadikan livery untuk mengikuti kontes, dan setelah itu ternyata menang terus.. bejo wess.

Dari kontes Suryanation kelas FFA dia juara 1, kemudian di Djarum Black juga juara satu kategori Fashion Daily, serta terakhir kemarin di ulang tahun nya klub cbr di bali HCRC bali modification contest lagi lagi motor ninja 250r fi livery ferrari ini menang juara 1 untuk kategori yang sama, waah rahasianya apa ya?

ternyata kalau masbro melihat langsung, maka akan ngerih melihat modifikasinya yang begitu all out dan benar benar maksimal.

Kaki kaki udah di ganti total dari velg tapak lebar delkevic serta arm belakang, kemudian shock Upside down, serta beberapa bagian di karbon kevlar bagian plastik kasar hitamnya, maka tidak ada body yang sia sia, semuanya bernilai seni dan enak untuk dilihat,

kemudian dari printilan handle rem, kopling dan hidrolik serta printilan spion serta headlamp model ninja 636 yang harganya mahal serta asesoris lainya yang bermerk.

sewaktu itu admin ngobrol langsung dan memulai menghitung bareng bareng apa saja yang di modif dan berapa total habis modifikasinya, ternyata gak main main masbro.. modifikasinya saja bisa untuk membeli ninja 250r fi 1 unit lagi.. wediaann

Yup.. sewaktu dihitung bareng bareng admin ada total sekitar 70 juta biaya yang dihabiskan untuk modifikasi ninja 250r fi ini.

naaah pantas saja nih menang modifikasi..hahaha dasar orang kaya nih masbro.. berprofesi sebagai pelatih kebugaran secara private ke rumah rumah menjadikan doi gampang saja memodifikasi motornya sedemikian rupa karena pelatih kebugaran ini banyak diminati oleh kaum hawa yang ingin badanya bugar, seksi kembali dan sehat..

naah kembali ke ninja 250r fi nya ini katanya tidak mau di jual walaupun ada yang nawar berapapun, dan dia tidak tertarik dengan ninja 250r fi yang baru masbro, karena menurutnya ninja 250r fi yang baru kurang bagus di bandingkan desain yang generasi kedua. walaahh gitu toh

naah habis 70 juta dengan menang kontes sekitar 4 x dalam beberapa bulan ini sebenarnya bukan apa apa di bandingkan biaya modifikasinya tapi kepuasan bathin nya yang di incar karena tidak bisa di raih dengan apapun harganya.

ingin tahu seperti apa sih motornya? monggo di intip di bawah ini

semoga bermanfaat. autoblastz

2 thoughts on “Ninja 250R Fi Livery Ferrari dari Bali ini menang banyak kontes modifikasi, Bejo tenan

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s