Jadwal Motogp Inggris ada perubahan bro, simak ini jangan sampai terlewat!

Hi gann gaann… sebelum tidur.. baca dulu artikel saya yah..bagi pecinta motogp jangan sampai kelewat motogp inggris minggu depan karena ada perubahan jadwal loh.. Baca lebih lanjut

Iklan

Honda CBR1000RR Fireblade Livery Special Edition Kabuki

Hai Gan gan…. kali ini kembali autoblastz akan memberikan inspirasi yang terbaru untuk moge moge di indonesia dan juga di dunia. hahaha kali ini moge yang akan saya buatkan inspirasi nya adalah Honda CBR1000RR Fireblade yang tampangnya sudah tidak asing lagi kalau benar benar luar biasa garang dengan livery Kabuki spesial edition yang sudah ada untuk Honda CBR250RR indonesia. Baca lebih lanjut

Dari spyshot R25 facelift di duga sudah menggunakan Banana Arm… ?!!

Hi sobat autoblastz… dari spyshot beberapa produk unggulan yamaha indonesia yang sebentar lagi akan di rilis, ternyata hanya Yamaha xabre facelift yang terang dan jelas lekukan body dan wujud nya, namun untuk Yamaha R2t facelift belum…

Baca lebih lanjut

Yamaha MT-09 Movistar GP 2018

Halo sobat Autoblastz, kembali saya akan membuatkan inspirasi modifikasi simpel untuk yamaha MT-09 yang sedang booming di indonesia terkait spyshot dan juga render yamaha Xabre facelift yang sangat mirip dengan desain Yamaha MT-09 yang membuat banyak biker indonesia meleleh. Baca lebih lanjut

Ternyata segini target penjualan Honda PCX 150 Lokal Hybrid.. waahh kok kecil ya

Halo gan gaann…. Honda PCX 150 Hybrid buatan anak bangsa alias indonesia bin lokal memang sudah mengaspal di indonesia dan resmi rilis AHM dan baru hari ini juga di rilis di bali itu artinya resmi dijual untuk area bali.. eh tau gak bro.. ternyata targetnya kecil loh..wah kenapa ya???

Baca lebih lanjut

HOT! Yamaha sudah daftarkan Kode Yamaha R25 Facelift, wah ternyata segini harga OTR nya

Hai sobat Autoblastz, .. sepertinya Yamaha akan bergerak cepat untuk bisa mengeluarkan produk produk terbarunya bahkan versi faceliftnya, karena setelah melihat beberapa spyshot test jalanan jajaran motor baru yamaha ini banyak sekali yang akan muncul dari sport fairing, naked bike hingga matic. Dan yang terbaru Yamaha kedapatan sudah mendaftarkan kode Baca lebih lanjut

Yamaha lakukan Recall lebih dari 3000 an unit MT-07 dan XSR700 2018 hanya gara gara ini bro!!

Kabar terbaru dari Yamaha Global bahwa ternyata melakukan recall untuk Produknya MT-07 dan XSR700 tahun 2018 karena masalah baut pengunci rantai yang longgar.

Baca lebih lanjut