HOT JOSS!!!MEGA GALLERY Koleksi Inspirasi Modif striping Honda CB150R!! buat inspirasi striping tanpa batas masbro!

CB150R-DRIVEN-aspar-motogp2

 

Halo mas bro..mungkin masbro adalah pengunjung baru buat blog motoblast atau autoblastz juga..naah sudah hampir 2 tahun selama ini motoblast membuatkan modif striping untuk motor motor, dan yang paling paling adalah honda cb150r dan new vixion, maka sekarang akan saya share yang pernah saya buat di blog motoblast, agar masbro biar bisa kilas balik lagi, bahwa masih banyak modifan striping saya yang bisa di jadikan acuan modif striping dan bisa dibilang belum usang loh..

mungkin ini sebagian kecil dari gallery modif saya..di folder saya untuk modif cb150r saja yang ekstensi jpeg, hampir 1GB masbro..dan ini bertahap akan saya share dalam bentuk koleksi biar gampang buat masbro melihat lihat lagi agar gak susah search…saling share artikel motoblast dan autoblastz, mohon maklum ya..

wes siapkan kopi, roti sama krupuk juga..buat ngeliat liat mas bro..ada sekitar 104 gambar nih..monggo di ubek2 sendiri..sapatau ada yang srek..langsung deh copy gambarnya.masukin hape, bawa ke tukang cuting stiker terdekat di daerah masbro..hehe..semoga bermanfaat ya

dan berikutnya adalah motor2 lainya juga…

monggo di nikmati..tidak di share di motoblast karena udah penuh disana..nanti berat buka nya..mohon maklum 🙂

 

18 thoughts on “HOT JOSS!!!MEGA GALLERY Koleksi Inspirasi Modif striping Honda CB150R!! buat inspirasi striping tanpa batas masbro!

  1. motoblast

    Reblogged this on MOTOBLAST and commented:
    Halo mas dab..bagi yang ingin melihat atau mencari cari modif striping untuk cb150r, berikut SUPER MEGA GALLERY inspirasi modif yang pernah motoblast buatin, semoga bisa membantu dalam modif striping motornya…masih 100 an gambar yang bisa saya share, padahal di laptop ada file sekitar 500 modif striping dengan besar file total hampir 1GB, bertahap akan motoblast share semua..biar mas dab mudah mencari cari ..

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: HOT JOSS!! MEGA GALLERY Koleksi Inspirasi Modif Striping Yamaha new Vixion!Buat Inspirasi tanpa batas mas dab!! Nyooosss!! | MOTOBLAST

  3. Ping balik: Honda CBR250R mendapatkan penyegaran warna spesial edition! hemm yang kuning stabilo keren | autoblastz

  4. Ping balik: Grafis inspirasi Kawasaki ninja 150rr superkips lawas – anime Saint Seiya!! | autoblastz

Please insert your comment