Contact

BANNER POST BANNER FACEBOOK BANNER FACEBOOK-FANSPAGE BANNER FACEBOOK-FANSPAGE2

29 thoughts on “Contact

  1. widya lexstyawati

    Siang MB yg keren, saya perempuan pengguna motor ninja 250 abs fi 2014 dg warna dasar putih & tangki warna hitam yg pengen saya rubah tampilannya dg modif sticker striping decal warna merah burgundy yg berkesan elegan serta beda dg tampilan ninja pada umumnya..
    Saya mohon bantuan designnya dari MB yg pastinya keren..
    Matursuwun MB, sukses selalu & saya tunggu replynya ya…

    Hormat saya,
    Widya

    Suka

    Balas
  2. Syamsul Bahri

    Malam MB, saya cowok pengguna yamaha vixion keluaran 2013, warna putih, saya pengen nambah motif stiker klub ac milan, tpi tetap menggunakan warna dasar putih.
    Saya mohon bantuan desainnya dari MB
    Saya tunggu reply

    Suka

    Balas
  3. Wahyudi Indra

    Sore MB, Saya Cowo pegguna motor Honda CBR 150 Lokal 2014 warna hitam, mohon inspisasinya untuk Decal dengan konsep Kamen rider dong…. : ) thanks MB

    Suka

    Balas
  4. Irfan Mudofar

    Siang MB yang kreatif, saya pengguna honda jazz rs 2011 akhir dengan warna putih mutiara…saya pengin tampil beda dengan strip decal dengan warna utama hitam dan ada unsur hijau segar biar tampil lebih sporty tapi tetap simple. Saya mohon bantuan design MB yang top tentunya..saya tunggu kabar baiknya & sukses selalu buat MB..!

    Suka

    Balas
  5. bagus

    siang MB yang sangat kreatif, saya cowok pengguna motor NVL KS GP blue, saya ingin tampil beda dengan strip decal blue sun moon yang elegan sporty dan lebih fresh, mohon bantuannya MB yang sangat kreatif, di tunggu kabar baiknya dan sukses selalu buat MB…!!!!

    Suka

    Balas
  6. afandi

    Assalamualaikum MB ,Saya pengguna motor Vario 125 ESP ,warna dasar Titanium Black,saya berkeinginan ganti striping yang beda,macho n tampil elegan.Mohon bantuanya MB
    Terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum ..

    Suka

    Balas
  7. Syaviq

    siang MB, saya Syaviq, saya sangat tertarik sama desain CBR150R dikasih decal Vario yang tertera di laman depan (bagian instagram itu). saya mau tanya, cara beli vinyl tsb, sudah langsung full vinyl atau dalam beberapa part kah? dan cara bayarnya gimana? serta cara pemasangannya bisa saya pasang sendiri atau harus saya bawa ke ahli sticker dulu? saya posisi ada di semarang. terimakasih.

    Suka

    Balas
    1. Sibemo Penulis Tulisan

      siang…dalam bentuk vinyl yang sudah berpola pola sesuai bagian body motor, ada yang tinggal tempel karena sudah di potong mesin, ada yang dipotong sendiri pas pemasangan, tntunya harga berbeda, lebih hemat yang belum dipotong tapi sudah berpola sesuai garis2, jadi pas motong tinggal ikutin garisnya,.pemasangan kalo gak fullbody, bisa pasang sendiri karena mudah, tapi kalo fullbody maka di sarankan bawa ke tukang stiker karena lekuk2 motor kan banyak, kalo gak telaten dan sabar..bisa gagal pasang.kan sayang..thanks

      Suka

      Balas
  8. andy

    asslammualikum mas .. sya andy dri malaysia .. gimna mau buat tempahan sticker/decal untk motor r25 ? bisa bgi no contactnya gak ?

    Suka

    Balas

Please insert your comment