Dari Video Teaser CBR250RR, Terlihat memakai Banana Arm Aluminium dan Spion Sein ???

autoblastz.com – Halo mas bro… setelah munculnya video teaser dari honda cbr250rr waktu lalu, saya mencoba membuat renderanya dan saya masukkan ke dalam blog motoblast yang waktu itu banyak yang menanyakan letak lampu sein nya yang memand dari video teaser memang tidak saya temui adanya lampu sein yang biasanya di faiiring samping, dan bukan hanya itu saja, ada beberapa keanehan yang saya temui saat membuat renderan nya..

dari beberapa keanehan itu saya save dan akan saya share disini agar masbro pembaca setia autoblastz bisa mendapatkan informasi yang mungkin di perlukan.

sebelumnya kita ketahui bahwa rumor dari honda cbr250rr akan memakai arm dengan warna silver atau aluminium alias warna dasar dari materialnya tanpa ada sentuhan cat, dan setelah saya telisik ternyata hal tersebut bisa saya bilang bahwa “IYA” bahwa arm honda cbr250rr nanti akan berwarna aluminium, bukan cat tapi warna dasar material aslinya.

VIDEO TEASER CBR250RR BANANA ARM SPION SEIN

kemudian dari video teasernya saya buat renderan yang kurang lebih adalah memang video teaser tersebut memang versi maspro nya karena lihat gambar diatas sudah ready sama kaca spion dan knalpot seperti bocoran waktu lalu

RENDER - CBR250RR BLACK - THE LAST3b

dan yang masih jadi misteri adalah tidak adanya lampu sein yang di temukan di fairing samping dari video teaser tersebut, dan juga disinyalir bahwa honda cbr250rr nanti akan mengaplikasikan bentuk swing arm yang tidak biasanya masbro,.. bisa di bilang semi banana arm, tapi kalau melihat penampakan di video teasernya kok ya agak melengkung seperti banana arm ya? kalau beneran memakai banana arm, wiihh bener bener all out deh nanti masbro

lihat penampakan video teaser yang saya screenshot bagian fairing sampingnya, tidak terdapat lampu sein

cbr250rr teaser 3

maka dengan begini autoblastz seperti memiliki opini liar bahwa :

  • Swing arm cbr250rr semi banana arm / bisa jadi banana arm dengan warna aluminium asli dari materialnya
  • lampu sein bisa jadi di tempolin di kaca spion, seperti moge moge nya di cbr1000rr

semua memang masih opini liar, tapi kalau melihat fenomena dari video teaser tersebut, semua terbuka lebar masbro, bagi yang belum melihat video teaser atau ingin melihat lagi, silahkan cek deh video teasernya di bawah ini

Naah apa gak bener bener horror nanti masbro..berbagai fitur ala moge di sematkan pada motor seperempat liter dan dengan begitu, jangan harap harga bakal murah mepet kompetitor, wong kompetitor aja yang buatan lokal harga 55 dan abs 61, moso yang udah USD, ride by wire, riding mode, banana arm, lampu sein spion, harga mepet.. yo sama saja rusak harga, yo gak?? hehe..liat saja ninja yang CBU versi SE nya menyentuh angka 69 juta.. kalau cbr250rr di beri angka 73 wes uapik tenan..value banget kalau menurut saya pribadi..bukan karena barang baru, tapi fitur nya dan powernya juga masbro.. aplagi kualitasnya di bawah pengawasan dan campur tangan honda jepang dan bagian part part penting juga di datangkan langsung dari  honda jepang..

last.. kehadiran cbr250rr disinyalir beberapa hari lagi atau hari senin esok, katanya sih, tapi gatau juga..ada yang bilang 25 juli 2016 ada yang bilang pertengahan agustus, maklum info rumor jadi serba simpang siur..sing penting siapkan tabungan nya deh buat nebus..paling gak 20 juta buat DP. wkwkwkwk

1 thought on “Dari Video Teaser CBR250RR, Terlihat memakai Banana Arm Aluminium dan Spion Sein ???

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s