Buntut Honda CBR250RR bakalan out of the box seperti versi prototype dan nongol di youngmachine! tersangar di kelasnya nih

autoblastz.com  – Halo masbro… setelah motoblast membuat renderan untuk versi masspro the last berdasarkan video teasernya,  ternyata young machine sudah mengupdate versi renderannya juga yang bisa di bilang klop dengan motoblast, yang bisa di perhatikan adalah bentuk buritan new cbr150rr bakalan paling sangar di kelasnya di karenakan out of the box dari sebelumnya yang pernah ada di kelas 250cc

yup… dengan bentuk buritan yang sangat runding dinamis baik dari arah pandang samping maupun atas dan belakang, dengan lampu yang ada dua di kiri kanan, tidak seperti biasanya yang hanya berada di tengah,  hal ini sangat wajar menurut saya karena new cbr250rr adalah motor 250cc fairing twin silinder yang muncul terakhir di indonesia, dengan begitu desain , mesin ,fitur harusnya beberapa langkah lebih maju dari kompetitornya, kalau hanya sebanding, nanti bakal gampang di babat habis oleh kompetitornya, ya gak?

baca juga : HOT! Render Honda CBR250RR Masspro version( berdasarkan Video Teaser )

bentuk masspro dari new cbr250rr disinyalir memang 95% sama seperti prototype nya, ditambah fitur fitur yang sudah masspro version seperti lampu sein, headlamp, spakbor belakang, knalpot versi pabrikan seperti bocoranya

cbr250rr young machine

perhatikan gambar diatas, dengan versi prototype di bawah ini

maxresdefaultterkuak-tiga-mode-berkendara-sportbike-honda-cbr250rr-r7DOZEj95e

kalau versi prototype berwarna biru, tapi kalau renderan di young machine berwarna merah dan di versi video teasernya juga warna merah, klop wes masbro

di youngmachine mengatakan bahwa motor ini akan di rilis di bali tanggal 25 juli 2016, tapi kebenaran ini masih simpang siur, beneran apa nggak, saya sih berharapnya benar, biar gak jauh jauh menghadiri rilis nih motor. hehe

banderol juga di katakan akan di pepetin dengan ninja 250r fi SE ABS yang sekitar 70 jutaan. namun dengan fitur terbaru dari cbr250rr, harga ini saya rasa sangat value banget.

menurut masbro??

 

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s