Beragam modifikasi Yamaha M-Slaz aka Xabre 150 asli kerrren puoll mas bro!!!!

image

Haalloooo……. Mas Bro, Yamaha Xabre atau yang di negeri Thailand bernama M-Slaz sejatinya bentuk aslinya sudah sangar dan macho, terutama peredam kejut Upside Down yang dipercayakan di sisi depan bikin tampilannya makin sangaarrr. Bagaimana bila tangan-tangan jahil asal negeri gajah putih ini beraksi memodifikasi tampilan M-Slaz??….
Xabre atau M-Slaz sudah dibekali dengan ukuran ban yang lebar demi mendukung tampilannya yang macho tentu ban kudu gambot biar selaras dengan motornya. Patut digaris bawahi biasanya Thailand terkenal dengan modif ban cacingnya, tapi tidak dengan lomba modifikasi kali ini. Bahkan tidak terlihat adanya yang menggunakan ban cacing malahan ada yang pakai ban retro dan ban tahu ala trail.
Berikut galery M-Slaz yang dishare oleh Lek IWB di blognya:

image

image

image

image

image

image

Ternyata dari segi permainan warna tetap ya…warna-warni ngjreeng, pokoke maen tembak warna tapi hasilnya bisa ciamik dan bagus mas bro. Monggo…..kali aja mas bro disini yang lagi memboyong Yamaha Xabre atau malah sudah diboyong ke garasi cuman bingung mau modif aliran apa??….
Terlihat ada yang bermain warna, melakukan sedikit penambahan bodi pada M-Slaz bahkan ada yang dibikin buntung ala minor fighter dan ada pula yang dibikin jadi neo cafe racer.
Wezzz….pokoke monyor-monyor mas bro bikin kesengsem, kalau kurang puas langsung download ke warunge Lek IWB šŸ˜€ buat lek IWB suwun yo…. terima kasih.

2 thoughts on “Beragam modifikasi Yamaha M-Slaz aka Xabre 150 asli kerrren puoll mas bro!!!!

Please insert your comment