Motor apa ini mas Bro??….

Haalloo…..mas Bro, siang ini dapet Whatsapp dari seseorang yang dia bingung dengan penampakan sesosok motor misterius. Beliau pun bertanya kepada saya, karna rasa penasarannya yang teramat dalam dengan motor yang berhasil dipotretnya. Apakah ini sebuah motor matic keluaran baru??

Naaahh….ini dia penampakannya mas bro, gimana menurut mas bro?? Sepertinya pasti mas bro juga tidak asing dengan produk yang satu ini??…. 😀 Produk dari yamaha atau Honda atau malah kolaborasi hasil dua pabrikan tersebut???…. penasarankan?? Sama saya juga penasaran.

image

Weleh….weleeh….ini yang punya motor kreatif banget ya 😀 bisa jadi ngidam Vario rasa N-Max atau N-max rasa vario hehehehehehe…. 😀 ojo dibully kreativitasnya lhoo hak nya yang punya motor berkreasi.
N-Max emblem Vario….gimana mas bro mau nyoba?? 😛 atau mau bikin vario dikasih emblem N-Max?? sekedar artikel hiburan jangan terlalu serius nanti cepat tua, maap….kalo garing lawakannya….. 😀 Happy sunday mas Bro, terima kasih.

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s