Big Foot Tracker milik Adjie Pangestu ini keren juga mas bro!!!

image

Hallooo…..mas Bro bila mendengar nama pabrikan motor Hyosung pasti yang terlintas adalah pabrikan motor yang sekelas dengan mocin alias motor cina, padahal kalo nggak salah itu Pabrikan korea entah yang di Indonesia sama atau bukan?? CMIIW…… Clarion/Karion 125 merupakan motor batangan model trail Hyosung, sebenarnya sudah cukup lumayan sich walaupun agak kurang menarik bagi konsumen Indonesia. Ternyata ada juga aktor Indonesia yang terlihat kurang puas dengan tampilan Hyosung Clarion 125 atau bisa jadi sengaja beli untuk dimodif lagi agar bernilai jual tinggi.
Yapzz…Adjie Pangestu salah satu aktor Indonesia yang sudah malang melintang di layar kaca ternyata kepincut dengan dunia modifikasi roda dua. Mengusung konsep “Big Foot Tracker”, tema yang diambil mirip perkawinan antara flat tracker dengan bobber. Karena dapat dilihat bodi khas motor trail yang jangkung cocok dengan si pemiliknya kemudian dipadukan dengan kaki-kaki panjang dengan ban berukuran besar layaknya ban big foot.
Sang pemilik menyerahkan sepenuhnya selama sebulan kepada Arie Indra selaku pemilik bengkel Street Arts Custom. Perubahan yang dilakukan meliputi pemendekan dimensi bodi belakang dan rangka. Bodi belakang dibuat menjadi lebih pendek, sehingga ban tampak lebih menjorok keluar. Darisini kesan klasik didapatkan kemudian dipadukan dengan jok bulat khas motor zaman dulu. Sedangkan untuk rangka bagian samping sedikit mengalami penambahan untuk memberikan kesan naked bike.

image

Bagian buritan terutama swingarm sudah mengalami modifikasi dipercantik dengan spakbor gantung berbahan plat. Dudukannya sengaja dibuat minimalis menempel di ujung swingarm, dipadukan dengan ban merk shinko berukuran extra lebar bikin makin tampil kekar.
Untuk memperkuat kesan klasik tangki dipilihkan model bulat buatan Street Arts Custom dilabur menggunakan cat spies hecker warna hitam dengan aksen garis putih untuk mempertegas kesan tersebut. Untuk dapur pacu nampaknya tidak dilakukan perubahan hanya sisi knalpot yang dipermanis dengan aksen chrome/krom.
Beralih ke bagian depan, kaki-kaki tak banyak mengalami perubahan dipadukan Stang layaknya sayap burung camar nan panjang, sehingga aura tracker nan angkuh benar-benar keluar. Oiyaa….motor ini dipajang di event Parjo (pasar jongkok) lhoo…. monggo bagi yang sempat kesana kali aja bisa jadi racun modifikasi. Terima kasih.

image

1 thought on “Big Foot Tracker milik Adjie Pangestu ini keren juga mas bro!!!

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s