Tima Kuleshov rider termuda di dunia

image

Haallooo masbro….berbicara balapan pasti menjadi bahasan yang selalu asyik diperbincangkan. Naah….kali ini ada seorang pebalap termuda di dunia masbroo…. bayangin aja di usia yang masih lucu-lucunya sang balita sudah lincah menggeber mini bike. Yapzz…masbro nggak salah baca karna yang saya bilang memang rider termuda ini adalah seorang balita. Bila di Indonesia bisa jadi usia segitu lagi lucu-lucunya, masa dimana sang balita mulai meniru sekitarnya, bahkan tak jarang mama-mama muda membawa balitanya yang lucu untuk dipamerkan ke teman-teman sesama sosialita. Tapi tidak dengan Balita yang satu ini masbro.
Si kecil menggemaskan ini berasal dari Ukraina, terlahir dari pasangan yang kesehariannya tidak jauh dari dunia otomotif ini. Yakni pasangan Alexander Kuleshov dan Victoria Kuleshov. Tima Kuleshov kecil dilahirkan pada 7 November 2012 silam.

image

Diluar negeri sana tidak mengherankan bila pendidikan terhadap sang buah hati pada salah satu bidang keahlian telah diperkenalkan sedari dini. Salah satu contoh orang tua bijak adalah pasangan ini. Telah banyak penghargaan dan tropi yang ia raih, salah satunya yakni gelar rider termuda pada April 2015 silam dari The National Register of Records negara Ukraina, pada waktu itu Tima berusia 2,5 tahun.
Selayaknya rider sesungguhnya Tima Kuleshov juga memiliki nomor punggung istimewa 711 yang dapat diartikan sebagai tanggal dan bulan kelahirannya. Penasaran dengan aksinya mengendarai minibike berikut dibawah ini videonya masbro…. semoga terhibur hehehehehe….. ๐Ÿ˜€

2 thoughts on “Tima Kuleshov rider termuda di dunia

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s