Motor 2 tak KTM dan Husqvarna terganjal regulasi EURO 4

image

Haloo masbro….waktu terus berjalan tak pernah sekali pun melangkah mundur begitu pula standarisasi emisi gas buang yang saat ini sudah mengharuskan memenuhi standar regulasi EURO 4. Hal ini membuat KTM dan Husqvarna bimbang serta ketar-ketir. Pasalnya kedua pabrikan ini hingga sekarang masih memproduksi motor bermesin 2-tak, khususnya di segmen motor Enduro.
Pabrikan KTM dan Husqvarna terlihat sulit untuk beradaptasi dengan standar regulasi EURO 4, khususnya dapat dilihat pada mesin 125 cc. Sehingga kemungkinan besar tahun depan motor-motor enduro bermesin 125 cc akan discontinue.
Yapzz….seperti yang kita ketahui bersama bahwa regulasi EURO 4 ini lebih ketat dari regulasi sebelumnya tujuannya agar semakin ramah terhadap lingkungan.
Sepeda motor jenis enduro bermesin 125 cc dari KTM antara lain seperti 125 EXC dan 125 EXC Six Days. Sedangkan dari Husqvarna ada TE 125. Kemudian untuk motor bermesin 250 dan 300 cc dari KTM dan Husqvarna belum ada kepastian apakah akan lanjut atau discontinue juga.
Tapi seperti biasa time will tell wae lah karna tidak menutup kemungkinan kedua pabrikan tersebut akan tetap melanjutkan produksi motor 2 tak Enduro yang sudah barang tentu memenuhi standar regulasi EURO 4.

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s