Konfirm..Sosok Motor yang di duga R15 V3 itu Hoax bro..

R15 250cc kamboja

R15 250cc kamboja

Halo masbro..banyaknya beredar kabar sosok motorsport bertulis kan R15 membuat banyak yang menduga bahwa inilah R15 V3 yang di gadang gadang bakal menjadi next R15 facelift, namun keanehan itu menghinggapi saya ketika pertama kali  melihatnya, 

dari bentuknya saya sudah ragu, kenapa ?

  • bentuknya wagu masbro,..proporsionalnya kurang,
  • tulisan R15 nya asal, gak rapih
  • pemilihan warna nya juga sekelas modif modif ecek ecek, pemililhan warna dan penempatan striping juga bener bener hancur
  • velg model lawas,
  • knalpot ala LGBT alias bencong, dengan warna pink,

sumpah, pertama kali melihat ” apa apaan ini?”, ternyata usut punya usut, ini adalah seperti produk mochin, di kamboja sana dijual bebas, dan motor ini jiplakan R15 namun dengan kubikasi mesin 250cc

kudu jeli melihat motor baru, sekelas YIMM tidak mungkin membuat motor odong odong serba kedodoran dengan striping kacau dan penempatan warna serba tabrakan dan knalpot ala LGBT. kualitas jepang sudah bisa kita lihat sendiri kan bagaimana, seperti Xabre lihat saja, begitu ciamik, moso R15 V3 koyo ngene.

naah konfirm ya masbro.. cuma hoax, dan gambar ini bukan R15 V3

kalo gak percaya monggo lihat penampakan gambarnya, tapi saya gak jamin mata sampean bakal terciderai oleh sosok motor yang bener bener parah..wagu abisss

source nya bisa  masbro lihat sendiri disini

http://www.khmer24.com/r15-250cc-new-100-yer-2016-haevtex-adid-818775

http://www.khmer24.com/r15-2016-new-100-adid-1335285.html

kalau masbro pengen beli, monggo saja, di jual bebas, tiruan CBR sama KTM juga ada kok.

1 thought on “Konfirm..Sosok Motor yang di duga R15 V3 itu Hoax bro..

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s