KMI rilis Striping Baru Kawasaki Ninja 250RR Mono 2016 lebih simple ora neko neko

rrmono16_ylw

Halo mas bro..ternyata tanpa kabar kabar, kawasaki merilis striping model baru untuk kawasaki ninja RR mono menjadi 4 pilihan warna baru dengna striping baru, mau tau apa aja dan harganya berapa?monggo di intip

terbagi menjad 4 warna  yaitu yellow, white, green, red, dengan striping baru lebih minimalis dan gak neko neko namun yang jadi perhatian autoblastz adalah tangki nya nih di kelir hitam semua untuk semua varian warna, dengan hitam doff, bukan glossy atau clear…menarik juga nih

untuk harga nya juga cuma naik 100ribu dari harga sebelumnya yang 44,8 juta menjadi 44,9 juta. naaah minat, ? langsung boyong masbroo..motor kereen nih..

bandingkan dengan striping pilihan warna sebelumnya

ninja-rr-mono

berikut gallery pilihan striping baru kawasaki ninja 250rr mono 2016

2 thoughts on “KMI rilis Striping Baru Kawasaki Ninja 250RR Mono 2016 lebih simple ora neko neko

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s