Kawasaki Z125 udah ready, februari bakal di rilis, banderol harga 24 jutaan, ini dia detailnya, awas kesemsem

image

Hi masbro…langkah kawasaki memang selalu tak bisa di tebak, juga produk yang di rilis pun tidak seperti mengikuti alur pasar, tapi itu lah mereka, selalu membuka celah celah baru alternatif pasar lain yang bisa di ganyang,. Seperti kawasaki BR125H alias kawasaki Z125

Motor ini sudah muncul TPT nya dan ini adalah import, bukan lokalan, kemudian dari daftar TPT juga di dapati hanya di produksi 500 unit saja..bisa jadi ini perbulan, tidak terlalu banyak…

image

Namun bisa jadi karena masih baru di indonesia, kawasaki tidak mau muluk muluk, walaupun notabene motor ini berpotensial banget jadi idola baru..lihat saja detailnya..sungguh indah untuk motor 125cc dan pricing nya pun bakal di letakkan berjejer dengan sport 150cc seperti new CB150R dan NVA..yaitu diangka 24 jutaan…

Bagi saya, Kawasaki Z125 ini sangat pantas bersanding kok, walaupun terlihat sedikit mungil, rasanya itu karena ukuran velg aja lebih kecil, coba di ganti jadi ukuran 17inch..byuhhh..bakal gagah tenan dan bisa jadi ancaman buat yang lainya walaupun 150cc.

Orang indonesia haus desain sport 150cc yang fresh, beda dan sangat ciri khas..semua ada di kawasaki Z125 itu menurut saya.

Tak kenal maka tak sayang, maka berikut saya share detail Z125 dari beberapa sisi,  hemmm..mantaapp dehh.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

DECAL FULLBODY MOTOBLAST di http://www.motoblast.net

jangan lupa kunjungi juga blog saya lainya :

http://www.motoblast.org
http://www.jokohariyanto.com
http://www.autoblastz.com
http://www.sibemo.com
http://www.sibemo.blogspot.com
http://www.pedesbanget.com

PIN BB : 7ECF611B
WA ONLY : 085738738247
LINE@ : @motoblastmodif

perum korinuansa ungasan – jimbaran – bali

2 thoughts on “Kawasaki Z125 udah ready, februari bakal di rilis, banderol harga 24 jutaan, ini dia detailnya, awas kesemsem

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s