Kawasaki J125 – Skutik bertampang Ninja!! bawa ke indonesia bisa obrak abrik pasar matic 150cc nih!

Kawasaki J125 2015 - 3

Autoblastz.com – Halo masbro…seperti kita tahu bahwa maxi skuter seperti ini sangat populer di eropa, selain gagah, kepraktisanya dalam pemakaian yang jadi bahan pertimbangan utama, dan walaupun tidak semua tertarik di segmen maxi skuter seperti ini, kawasaki J125 desainya bener bener nonjok, dan kalo kita perhatikan bahwa wajahnya sangat persis seperti Ninja 250r fi..piye ora?

dan tahukah kalian bahwa sebenernya model ini sebelumnya adalah maxi skuter dari pabrikan KYMCO yang di benahi dan di ganti merk nya oleh Kawasaki, perusahaan asal Taiwan ini sepertinya kurang moncer dalam pemasaran maxi skuter ini, makanya rela di perbaiki di benahi dan di ganti merknya kedalam kawasaki. hemmm ..mantap juga ya..

mungkin sebenernya jepang hanya ingin coba coba bagaimana sih pasar maxi skutik ini di pasaran, sehingga nanti kalo udah bener bener mengembangkan skutik dengan model dari kawasaki sendiri, atau mugkin juga akan membangun kemitraan dengan KYMCO dan akhirnya lambat laun bisa berdiri sendiri..tapi yang pasti langkah kawasaki merambah maxi skuter ini pastinya ada pandangan kedepan kenapa sampai mencomot model ini. danmenyematkan model ninja,,..kita tahu bahwa desain ninja 250r fi sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkan untuk pasar sport 250cc – 300cc dan masih jadi idola..

Kawasaki J125 ini berkubikasi mesin 125cc liquid cooled SOHC empat katup single silinder, dengan power 13,8 Hp, namun yang jadi persoalan adalah soal bobot nya masbro..cukup berat loh 182kg, wuihh..hampir sama dengan kawasaki ninja 250r fi dong..

untuk ukuran ban nya adalah 13 Inchi di elakang dan 14Inchi di depan, melalui transmisi CVT, untuk tenaga pengeremanya di percayakan kepada disk brake berukuran 260mm untuk depan dan 240mm untuk belakang, dan ada sistem ABS untuk pilihan atau opsional, bisa pilih deh nanti mau yang ABS atau tidak.

sosok kawasaki J125 ini sepertinya cukup besar untuk tempat penyimpanan barangnya di bawah kursi yang mencakup helm full face dan tas juga bisa masuk, ada soket 12v untuk charger juga..waah mantap. Desain exterior Kawasaki J125 ini bener bener sangat meniru sportbike kawasaki seperti saya bilang sebelumnya, menjadi lebih menarik perhatian pembeli/konsumen. lampu udah LED dan tersedia dalam 3 warna dan dua warna hitam, untuk harga masih belum muncul nih masbro..

kalo di bawa ke indonesia? dan di naikkan cc nya jadi 155, produksi lokal, di pasarkan mepet mepet NMAX, waahahahahaha bisa obrak abrik pasar matic 150cc nih nantinya..percoyo wess..saya aja baru pertama liat udah tertarik..bagaimana dengan masbro?

berikut Photo Gallery nya

4 thoughts on “Kawasaki J125 – Skutik bertampang Ninja!! bawa ke indonesia bisa obrak abrik pasar matic 150cc nih!

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s