Sponsor motogp SECTOR dan GAS tidak lagi sponsori Jorge Lorenzo dan Marquez! ada yang mau nyusul lagi?

sector and gas

Halo mas bro..melihat produsen Sekto dan perusahaan pakaian GAS jeans yang tidak lagi mesponsori jorge lorenzo dan Marc Marquez membuat banyak media italia berspekulasi nih bahwa itu karena motogp 2015 udah berakhir dan berhubungan dengan kontroversi dengan valentino rossi. waduh

insiden di sepang serta yang telah kita lihat bersama seperitnya dampak yang jauh lebih besar lagi di kelas utama, sejauh ini masih 2 sponsor itu yang keluar dari sponsor resmi motogp.

kita tahu bahwa kedua perusahaan tersebbut adalah berasal dari italia, sementara dua pembalap nya adalah dari spanyol, dan sepertinya lagi lagi karena kebangsaan itulah yang jadi masalah utama, kalo di motogp jorge lorenzo mengakui bahwa wajar di bantu marc marquez dan dani pedrosa karena sama sama dari spanyol..dan itulah yang mungkin menyebabkan kedua sponsor ini hengkang, sama halnya seperti Sektor dan Gas adalah mensponsori kedua pembalap dari spanyol yo podoae kayak sponsor yang melawan valentino rossi sedangkan sponsornya dari italia, pastinya unsur kebangsaan yang di utak atik.. bener gak?

sector--jorge-lorenzo

Seperinya, dua sponsor percaya bahwa nama mereka terkait dengan “orang-orang yang melawan Rossi” adalah buruk bagi bisnis nya di Italia, karena salah satu pasar terkuat oleh kedua produsen tersebut juga di italia.

bijimane gan? kok  tambah merembet ke segi bisnis dan kemana mana nih

2 thoughts on “Sponsor motogp SECTOR dan GAS tidak lagi sponsori Jorge Lorenzo dan Marquez! ada yang mau nyusul lagi?

  1. Ping balik: Sponsor motogp SECTOR dan GAS tidak lagi sponsori Jorge Lorenzo dan Marquez! ada yang mau nyusul lagi? | fiveteenfiveteen

  2. Ping balik: Honda CBR250R mendapatkan penyegaran warna spesial edition! hemm yang kuning stabilo keren | autoblastz

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s