HOT Video yamaha MT15 yang kedapatan di jalan dan di rekam! wediaann…sekarang warna merah oeyy!

yamaha MT 15 tampak depan1

Halo mas dab…memang gendeng nih sekarang..yamaha MT15 udah mulai berkeliaran dengan bebas…sepertinya banyak dealer daerah udah pada ngetes motor baru ini, dan bukan hanya di pusat…dan sudah tidak pake plat nomer merah putih lagi..waahh berarti udah semakin dekat perilisan nih mas bro

dari video yang di share oleh lek iwan banaran, jelas bahwa motor itu udah ada di dealer dan memang kebiasaan yamaha adalah kalo produk baru bakal di tutupi kain, kayak yang pernah autoblastz temukan di yamaha DDS bali dengan NMAX dan R15,R25 jaman dulu, sudah siap melakukan test jalanan dan bukan plat merah putih lagi..

menurut yang memberi video, kang faqih,, MT15 terlihat padet banget, mesin SOHC pun gak keliatan, di depan padet, belakang kecil lancip..walahh..njoossss tenan iki..

penasaran? monggo di intip videonya berikut ini

kalo kesulitan klik disini

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s