Video KTM RC16 Motogp Testing Track! suarane gelegar tenan rek!!

KTMRC16 motogp testing track - 1

Halo mas bro…seperti kita tahu bahwa KTM bakal ikutan terjun ke dalam ajang balap paling bergengsi di bumi, Motogp namanya, dan kini muncullah video yang menghebohkan banyak penikmat motogp, menunggu nunggu bakal seperti apakah nantinya, dan proyek KTM motogp ini memasuki tahap baru yaitu prototype versi C16 ini atau nantinya di berikan nama RC16 ini udah pada tahap testing track Austria Red Bull RIng yang sebelumnya di kenal sebagai A1 – Ring, di Zeltweg, dengan berbekal mesin V4 pastinya cukup menarik untuk disimak.

Alex Hofmann sebagai rider Austria yang juga sangat berpengalaman di motogp dan WSBK inilah sebagai rider test, sementara Mika Kallio akan membantu untuk memperbaiki dalam hal karakteristik dalam balapan sepanjang balapan, dan rumor nya KTM ini akan masuk ke jajaran motogp tahun 2017 nantinya, dan sekarang pun masih di uji coba untuk kematangan sebuah prorotype nih mas bro..sangar tenan

banyak yang mengatakan bahwa KTM RC16 ini adalah di rahasiakan mas bro..pantas dan wajar saja sih, dan walaupun sekarang ini kita liat bahwa mesin nya terlihat mirip dengan RC213V Motogp mesin V4 itu kesamaanya dan mungkin itu mas bro yang membuat dari desain dan suaranya sangat menggelegar, namun perbedaanya kalo KTM menggunakan tralis warna orange ciri khas KTM dan Honda RC213V menggunakan twinspar untuk Swingarm sendiri KTM ini terlihat mirip dengan apa yang di gunakan di tokyo waktu itu, dan tangki bahan bakar terselip di bawah jok kursi,

untuk suspensi sendiri KTM memakai WP suspension yang merupakan anak perusahaan sendiri dari KTM, dan rem menggunakan brembo dan cakram karbon..

untuk masalah grafisnya terlihat kayak nya bakal pake redbulls, apakah nanti akan jadi bagian dari livery akhir untuk KTM 2017, msih belum tahu sih, namun kayaknya bakal masih di pake, karena selama ini KTM tak pernah lepas dari REDBULL

bagi yang penasaran gimana sih suaranya..dengerin deh mas bro..sereeemm bener..berikut video nya

 

 

1 thought on “Video KTM RC16 Motogp Testing Track! suarane gelegar tenan rek!!

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s