Rossi tidak akan main aman di 3 balapan yang tersisa! pokoke harus ngalahin jorge!

rossi

Halo masbro… Valentino Rossi sang pebalap Movistar yamaha ternyata tidak akan berpatokan pada hitungan atau kalkulasi di motogp bahwa jika terus langgeng di posisi 2, di 3 sisa balapan, maka akan jadi juara dunia, paling tidak itu kalkulasi nya..namun

walaupun Rossi sekarang menduduki peringkat teratas dengan mendapatkan poin sebanyak 283, lebih unggul 1 poin dari jolor, namun dia harus berhati hati terhadap duo honda yang siap kapan aja mengancam, dan juga terhadap lorenzo, balapn tinggal 3 seri lagi yaitu GP australia, GP sepang, dan GP Valencia.

saat di beritahhu bahwa jika dia langgeng di posisi 2, bahwa kita tahu kalo di posisi pertama 25 poin, di posisi 2 mendapatkan 20 poin, sedangkan gap yang terjadi sekarang adalah 18 poin,  dengan terus menerus di posisi 2, dia akan bisa menjadi juara dunia, ya  mungkin dengan catatan kalo lorenzo di belakanngya ya..hehe..tapi ternyata valentino rossi itu tidak mau mempertimbangkan itung itungan tersebut,

“Bagi saya, tidak mungkinl Sangat sulit jika hingga akhir balapan kami akan selalu meraih tempat pertama dan kedua, terutama karena duo Honda sangat kuat,” kata Rossi seperti dikutip dariCrash. 

“Apalagi tiga balapan tersisa memiliki kondisi yang berbeda dan dengan tipe trek yang berbeda.”

Valentino menyebutkan bahwa dia sangat jarang sekali melakukan hitungan kayak gitu, bagi dia, satu satunya yang harus di lakukan di philip island, australia, adalah harus mengalahkan jorge, itulah target nya..

“Target itu melebihi kalkulasi finis di belakang (Lorenzo).”

bijimane masbro??? kayaknya 3 seri selanjutnya yang tersisa bakalan seru…

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s