Foto Gallery New Ducati Penigale 959 yang terjepret di Bologna! Keren maksimal oey!

gallery ducati penigale 959- 3

Halo mas bro…seperti pada artikel saya sebelumnya bahwa DUcati terkena jepret saat melakukan pengetesan New Ducati penigale 959 di bologna, yang bertempat di dekat pabrikan nya sendiri di Italia, yup..berbeda dengan tes jalanan di indonesia dan di asia ya, kalo di italia wes tanpa tendeng aling aling, semua di biarkan terliat apa adanya, hanya eberapa yang di tutupi seperti pada sayap samping sepertinya tulisan ducati penigale 959, nah seperti apa sih detail dari gallery photo yang di dapat

terlihat memang hampir sama mas bro, namun kalo di teliti kembali, ini adalah pengembangan dari penigale 899 yang merupakan kombinasi 899 dan 1299, alhasil combine nya terlihat identik, h anya saja kalo di perhatikan bentuk sayap lebih besar, selain itu sama,.dan juga bentuk sistem headlamp yang biasanya menyatu saat menyala, kini di pisah, setiap bagian ada 2 bagian untuk menyala lampu senja dan lampu kota ( bahasa saya sih gitu )

oh iya, untuk knalpot ternyata di letakkan di sebelah kiri…

berikut hasil jepretan yang berhasil mengambil gambar saat test jalanan. wah kayak paparazzi segala, kok fotonya pas gini ya gak burem burem kayak di indonesia, kayaknya lensa pengintainya canggih, sampe bisa zoom dan masih terlihat jernih, hehe

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s