HOT Render! Simulasi bentuk Speedometer New CBR150R K45G! CBR150R facelift!

speedo-k45G2

Halo mas bro…seperti tlah di ketahui bersama bahwa bocoran akan speedometer new cbr150r facelift atau K45G ini bener bener membuat kita hrus berpikir ulang atau restart bahwa produk honda gk bisa agresif..yup..dimulai dengan brojolnya all new cb150r dan new sonic..membuktikan honda telah berubah..kini dilihat dari bocoran sketsa speedometernya aja udah terlihat bahwa produk ini nanti bakal all out atau bakal jos gandoss

sketsa yang saya dapat dari lek iwan banaran dan beritanya disini..saya buatkan renderan untuk bentuk nyatanya nanti kira kita gimana..memang sih dalam nya speedometer masih kosong..nah disitu saya buatin visualisasinya biar ada bayangan lah..kira kira kayak gimana..dan namanya kira kira ya bisa tepat bisa juga nggak tepat..

dan beginilah kira kira hasil dari renderan saya..

speedo-k45Gyup… piye masbro…desain baru lagi..dan dirombak total biar full digital dan lebih agresif..walah..celengan tanggane brodol kie..hahaha

 

4 thoughts on “HOT Render! Simulasi bentuk Speedometer New CBR150R K45G! CBR150R facelift!

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s