Kumpulan Inspirasi Modif Yamaha New Vixion pake Body Custom buntut, sampe half fairing! gagah oey

modif-yamaha-new-vixion-black-2014-terbaru-1

Hi masbro… ngomongin soal modif memang gak bisa berkata bagus, jelek,..seperti berkata kepada cewek tukiyem, “yem..kamu jelek”…sementara tukijo bilang ” yem, kamu seksih” ..semua nya relatif, dan tak mungkin membosankan walau berulang ulang..ketika saya melihat tukiyem pun berbeda beda pendapat..ah kadang cantik, kadang jelek, kadang membosankan, kadang bikin greget. begitulah kalo di tarik garis lurus saat ngomongin modif

modif modif yang pernah saya buat di motoblast tentang body custom new vixion dulu, kini telah banyak di aplikasikan para modifikator body custom,.jangan salah, itu bukan kehebatan saya, tapi memang karena banyak orang pengen motornya jadi bagus, wong kebetulan..tinggal tempel tempel gambar doang, apalagi siapa juga yang tidak mau buntut jadi lebih nungging, badan kekar..se kekar ade ray saat pamerkan badan dan ototnya.. hehe

modif new vixion dengan body custom agar lebih kekar sih gak cuma ngomongin fiber saja, bisa jadi kaki kaki seperti ban, footstep, shock depan USD wes macem macem.. kumpulan modif body custom ini semoga bisa menginspirasi mas bro semua di hari sabtu.. yaa bagi yang jomblo biar sedikit terhibur agar gak mikirin nasibnya.. nasib sendiri terus, bukan takdir, tapi memang gak laku..kata kata ini bukan sindiran, tapi cuma bercanda…( bercanda serius..hehe )

monggo di pantengin, semoga bisa menginspirasi bersama

 

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s