Modif Striping Kawasaki RR Mono White Hi tech Yellow!

RR MONO WHITE HI TECH-5

Halo mas broo…selamat pagiii gaess…hehe..kali ini autoblastz akan buatin modif striping untuk kawasaki Ninja 250RR Mono warna putih dengan tema yang mungkin udah kebanyakan orang udah memakainya dan kebanyakan orang menyukai tema ini…yup..

tema garis garis terkesan hitech..berpola pola seperti technology..gitu sih katanya mreka,..untuk itu autoblastz buatin untuk rr mono..biasanya sih udah banyak di ninja 250r fi…semoga kali ini bisa menginspirasi mas bro semua

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s