Penampakan New Sonic Vs Satria Fu saat di jejerin!!suka yang mana?

image

Halo masbro…sudah seperti dlihat bahwa munculnya new sonic 150 bener bener mengancam eksistensi ayago yg udah moncer duluan yaitu satria fu 150…pun begitu bukan berarti sonic akan mudah meraih tahta yg telah di genggam satria fu…perlu perjuangan lebih keras…karena dari segi desain banyak yang masih suka satria fu, namun banyak juga yang lbih fresh seperti sonic

Memang kalo soal mesin, sonic lebih ungul, fitur apalagi rasah di bilang bakal sonic diatas angin…kalo cuma melihat gambar satu persatu, bakal susah melihat lebih ganteng mana…karena notabene secara garis besar keduanya podo ayagone.podo cungkringnya..

Kali ini autoblastz akan perlihatkan bagaimana kalo jika dikompare berikut ini adalah new sonic 150 dan sattia fu 150 dengan di jejerin langsung..apalagi warna sama merah, tampak depat..dengan posisi yang sama..

image

Wes kalo begini..mumet tenan masbro..podo gantenge..sejenak lupakan fitur n spek mesin ya..kita nilai dati segi desain..hemm..desain satria fu sebenernya masih ckup bisa mengimbangi desain sonic..

Pertanyaanya :
Bagaimana kalo satria fu diatas udah pake fitur serba digital, lampu led,mesin juga sudah injeksi…piye?..pilih mana hayooo…

Monggo share dan komen nya..

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s