Nunggu Yamaha New Vixion DOHC ?? sabaarrr..diperkirakan tahun 2017 baru brojol atau baru riset! nah loh

NVL DOHC 2017

Halo mas bro…. siapa sih yang gak suka melihat new vixion, siapa juga yang gak suka melihat motor kesayangan ada upgrade yang banyak di sukai..sebut saja DOHC, hehe..doktrin di indonesia ini pertama adalah silinder kalo banyak semakin yahud, dan mesin kalo gak DOHC gak sangar..ya toh…

tidak bisa di salahkan memang, namun itu soal realtif saja..naaah banyak kok yang menjadi cemohan orang kalo new vixion gak bisa DOHC lah..hari gini kok DOHC dll..naaahh ada kabar semriwing nih soal new vixion yang berubah jadi DOHC, …eiittt tunggu dulu..saat motoblast di berikan kabar tentang yamaha pihak denpasar yang survey anak klub cbr 150r k45, kemungkinan berkaitan dengan R15 facelift, disitu juga anak anak klub nyeletuk gini ” mau buat R15 facelift ya mas?..jawab pihak yamaha , nggak..cuma survey aja..kemudian di celetuk lagi..waah pasti mau buat mesin DOHC ya mas…eeeh gak taunya mereka mungkin keceplosan ” tenang bro..masih lama kok, kemungkinan 2017, itu juga masih riset ” naaaaaaaaaaah loooohh…. keceplosan apa memang sengaja? wkwwk

kalo memang bener..wehh selamat..nunggu sampe lumutan nih…2 th lagi jesss..hehe…namun bisa juga itu adalah jawaban untuk mengelabui mereka anak anak klub…namun kalo dilihat lihat., cukup masuk akal juga nih 2017, dikarenakan NVA baru aja brojol, dan untuk menjadi All new atau mayorchange, butuh waktu yang cukup lama..yaa 2 th minimal, apalagi kalo beneran bakal ubah mesin..yang asalnya dari SOHC menjadi DOHC …belum lagi ganti model dll..

yamaha New vixion DOHC? isih suweee masbrooo…selak duite habis buat beli susu anak..wkwkwk

 

4 thoughts on “Nunggu Yamaha New Vixion DOHC ?? sabaarrr..diperkirakan tahun 2017 baru brojol atau baru riset! nah loh

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s