Woww! penampakan Buntut CB150R Facelift lebih dekat!! lancip ganas oey!

stoplamp-new-cb150r-2

Halo mas dab…wess…seperti yang di bilang autoblastz bahwa memang kali ini AHM bener bener mau all out soal motor segment mid sport 150cc yaitu cb150r facelift…dari generasi pertama langsung naik ke beberapa generasi guna bisa menyalip kompetitor, hal ini bisa di buktikan dari sosok cb150r facelift yang bener bener berubah..secara sasis mungkin masih sama, perawakan pun masih mirip, namun dari desain, detail nya bener bener berubah, dari model lampu sein aja udah berubah, headlamp, bahkan dari gambar diatas, terlihat bahwa lampu belakang pun terlihat lancip namun disinyalir udah LED, juoss tenan..dengan adanya LED, kinerja lampu jadi lebih maksimal masbro…akhirnya penampilan bisa terdongkrak otomatis..yo toh…!?

bukan pada produk saja, namun rumornya AHM mengeluarkan tim khusus kesuksesan mid sport 150 cc yang di namai SWAT..nah..berimbang dengan produk yang jor jor an ..

namun ini bukan akhir dari peperangan, bisa jadi kompetitor menjadi semakin ganas..walhasil kita sebagai konsumen yang di untungkan…wesss.. monggo di lihat gambar buntut dengan stoplamp LED diatas..apakah udah secakep dan sesuai expectasi  mas bro semua??

hehehe..ganteng maksimal rek..iman sopo sing ora brodol kalo begini..wkwkwk

New-CB150R

1 thought on “Woww! penampakan Buntut CB150R Facelift lebih dekat!! lancip ganas oey!

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s