Lihat Teaser CB150R..ada kemungkinan frame teraliss berubah seperti honda SFA!whatt???

image

Halo masbro…setelah melihat lihat teaser dari video di welovehonda.com akan cb150r yang buat penasaran..autoblastx mengulik2.memutar berulang kali..eh ternyata kedapatan sesuatu yang misterius…

Lihat foto screenshoot dbawah ini..

image

Yang saya lingkari merah adalah seperti semacam engine mounting..kok warna nya silver y?dan kalo engone mounting disitu, jelas udah beda kontruksi model teralisnya…

Bandingkan dengan renderan motoblast yang masih memakai teralis cb150r lama..

image

Hampir tidak ada celah atau tempat untuk engine mounting diposisi yang seperti screenshoot teaser diatas…so..itu artinya???

Akankah cb150r ini bener bener freshh…bahwa teralis pun akan beda juga mengikuti honda sfa konsep?

Lihat honda sfa dbawah ini..sama kan dengan letak teaser diatas??

image

Hemm..entahlah..itu masih dugaan awal..eiitt namun tunggu dulu…

Saat motoblast membuat renderan cb150r facelift..motobladt mendapatkan revisi dari informan terpercaya bahwa ada mounting engine berwarna silver…naahh klo gitu klop lan dengan yang nongol di teaser…

Kalo iya..wohh..perubahan besar besaran ini pastinya…so..hinda cb150r facelift pake frame teralis ala Sfa??gimana menurut masbro??…

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

1 thought on “Lihat Teaser CB150R..ada kemungkinan frame teraliss berubah seperti honda SFA!whatt???

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s