Honda RC213V-S versi Jalanan nya di banderol €188,000! Wedian tenannn! (Photo Gallery )

honda-rc213v-s-33Halo mas bro..tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan tindakan pabrikan bahwa mereka mencoba membuat motor yang berteknologi motogp yang biasa di pakai di motogp, dan di aplikasikan ke motor jalanan.. bayangkan gimana mengerikan nya…dan ini telah di lakukan oleh honda dengan motor baru nya yaitu RC213V-S..motor ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis..

dengan banderol  €188,000..monggo di kurs kan sendiri deh kalo di rupiahkan..ngerii.sekitar 2 milyaran.. hahaha…..

Dengan daya maksimum159 hp @ 11.000 rpm (sumber), saya meragukan RC213V-S bisa membuat ancaman yang kredibel untuk S1000RR, tidak peduli berapa banyak teknologi MotoGP berdesakan di Honda baru.

Instalasi kit nya memang lebih baik RC213V-S seharusnya bisa mencapai 215 HP Torsi di 102 Nm  (75 lb-ft) pada 10.500 rpm menjadi 118 Nm (87 lb-ft) pada putaran mesin yang sama. namun begitu di harapkan motor ini memiliki kelebihan yang woww sehingga bisa lebih superior, tidak hanya asal fitur motogp saja, kalo tidak di imbangi dengan power dan torsi yang lebih rasanya masih kurang bersaing dengan yang sudah ada. semua orang pasti deh menginginkan motor ini menjadi murah, namun kayak nya cuma mimpi..dengan fitur dan teknologi serba motogp yang di miripkan..artinya teknologi mutakhhir…pastinya sesuatu yang spesial dan gak pernah ada.yo mesti harga nya muahall..

Honda mengumumkan harga untuk RC213V-S yaitu dari 21,900,00 yen Jepang. sedangkan RC213V-S di AS, Honda membandrol $ 184.000, sedangkan di australia, harus membayar seharga224.000 dolar Australia. dan parahnya lagi kalo di Eropa, di mana Honda RC213V-S akan dibanderol dengan harga mulai € 188.000.

kira kira gimana mas bro? mw tau detail foto gallery nya? monggo intip dbawah ini

 

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s