Desain Paten Honda RC213V-S udah nongol! hemmm…

RC213V-S-4

Hemmm…halo mas bro..ternyata desain untuk honda RC213V motogp versi jalananya udah di paten kan desainya, namun begitu, desain yang di paten kan ini sepertinya tidak 100% seperti versi motogp,

tentu saja, teknologi nya pasti akan menyesuaikan dengan kondisi jalanan, bayangkan kalo di samain, bisa membahayakan, dan telrihat di paten desain tersebut ada warna abu abu di buntut, yang tak mungkin ada di versi motogp, yup..pastinya versi motogp gak ada spakbor belakangnya.

Nah kira kira masbro ada yang minat beli nih? harganya jual tanah se RT kayaknya..wkwkwk..

silahkan di nikmati berikut gallery honda RC213V-S

1 thought on “Desain Paten Honda RC213V-S udah nongol! hemmm…

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s