HOT!!! Inikah Yamaha MT25 itu??

image

Halo masdab….terjepret lah sosok motor yang kata orangnya ini yamaha mt25,…di deteksi di tol baru di balikpapan..benarkah??inikah yamaha mt25 itu???

Menurut si TS, bahwa dia penasaran dengan sosok motor yang katanya mirip dengan renderan motoblast waktu lalu, dan setelah susah payah di deketi..katanya benar itu yamaha mt25. Di share oleh salah satu pengunjung dan member facebook fanspage motoblast n autoblastz.

Setelah itu autoblastz pun crosscheck..namanya juga awam..maka autoblastz membandingkan dengan mt07, karena bentuk sama..jangan2 ini mt07..namun kalo dilihat dr body nya ini agak mungil untuk motor 700cc.. dan mirip dengan spyshoot dari lek iwb

image

Dan hal yang paling bisa autoblastz bedakan adalah bentuk tangki mt07 yang ada punuknya..sedangkan yang di spyshooy tersebut tidak ada

image

Lihat gmbar diatas…ada punuk dan di ujung tangki juga ada cover warna hitam..sedangkan gambar disini tidak ada

image

Masih misterius masdab..sampe artikel dibuat..autoblastz masih belum menemukan benarkah ini mt25 yang kita sedang cari2 info nya..

Kalau menurut masbro gimna??mungkin ada yang bisa membantu autoblastz dalam hal identifikasi spyshoot tersebut..namun disampinh itu bentuk shroud kalo dilihat dr arah yang sama ..persis banget dg spyshoot di lek iwb waktu lalu..

Mala disinyalir untuk shroud mt25 bisa kita bilanhlh sejauh ini adalah sama dengan mt07…

Monggo…

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 7ECF611B
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

15 thoughts on “HOT!!! Inikah Yamaha MT25 itu??

  1. Asys Fandi

    Cakram depan,arm,spion bukan r25…kayaknya emang mt07…liat jacket ridernya yg casual jg Bkn kebiasaan rider test yimn.

    Suka

    Balas
  2. tzm ngacir

    Pertanyaan nya…Klu emang mt 25 yang lg test ride ngapain jauh2 test nya dibalik papan, knapa gak dijalan tol jakarta/ jawa sj. Trus klu test biasanya 2 atau 3 motor bos buat perbandingan data dari masing2 rider.dari sepatu dan celana ridernya sj tdk mengutamakan keamanan/safety, artinya ini bukan resmi dari pabrik yang lg test.

    Suka

    Balas

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s