Byuhh!Ducati 1199 superleggera harga 2 milyar!ini motor apa rumah ya?

image

Halo masbro..jian tepok pantat SPG tenan kie..membaca berita soal harga ducati 1199 superleggera..cenut cenut nih..autoblastz pikir motor kawasaki H2 adalah paling mahal…eh ternyata

Tau gak..harga nya hampir 2 milyar kalo di rate ke rupiah..edian tenan….motor dengan cc 1000cc lebih namun pastinya ada yang isyimewa dari motor ini sampai harganya bisa pake beli rumah..

Ini motor apa rumah ya?hehe..siapatau ada yang mau beli nih motor..ayo ayo silahkan…teknologi mutakhir udah disini pastinya..teknologi motogp include.

image

image

image

image

image

image

image

image

Mau??? Kalo saya di kasih baru nau..kalo di suruh beli..OGAHH!!!

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 7ECF611B
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

1 thought on “Byuhh!Ducati 1199 superleggera harga 2 milyar!ini motor apa rumah ya?

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s