Wah ternyata kawasaki Z250R ini udah ada facelift warna baru lebih agresif nih!

2015-Kawasaki-Z250-SE-yellow-003

Halo masbro…udah lama kawasaki z 250r fi riwa riwi dan meramaikan pasar motor sport naked 250cc di indonesia namun belum ada sentuhan facelift warna dari kawasaki, namun belum banyak yang tahu sebenernya nih motor mengalami facelift baru baru ini

dilaporkan bahwa facelift warna ini terjadi di jepang, namun autoblastz melihat di indonesia udah banyak yang seperti ini, yup..memang indonesia pasar yang seksieh untuk kawasaki sehingga tidak menyia nyiakan momen, sekaligus tetap mempertahankan pasar untuk kawasaki z250r,

terdapat 3 varian warna yaitu kuning, hijau dan orange, yang ketiganya terlihat cukup agresif grafis di sayapnya..kalo menurut masbro gimana? monggo share dan komen nya

dan berikut gallery photo studio facelift dari kawasaki z250r fi

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s