Spyshoot Grip Honda K56A CS1 Reborn! Weleh..kok mirip New sonic kie yo?

K56-grip2

Halo mas dab..kaget juga melihlat penampakan grip dari sang K56A yaitu CS1 Reborn nanti..kayaknya bener bener bakal kayak sonic deh..lihat saja..printilan demi printilan mengarah ke ayago
Seperti sebelumnya yang pada kasus K45 yaitu CBR150r lokal K45, printilan demi printilan di perlihatnya ternyata jebule model sama dengan cbr250r dual keen eyes..ini membuktikan bahwa AHM kebiasaan gamau buat model baru..mereka mendingĀ  memilih memodif tampilan yang sudah ada..dalam hal ini sonic, yang di rubah seperti kita tau adalah model velg nya..ya benar saja..karena model velg sonic udah terlalu lawas,..kemudian bagian mesin

mungkinkah ahm fokus di area mesin?? untuk tampilan masih akan belumm signifikan perbedaanya dengan new sonic, dan bisa jadi iya..hanya bermain ubah sana sini, terlebih image sonic udah melekat dalam diri banyak biker tanah air..tak mau membuat image baru lagi..yaa yang lawas di rawat lagi..

bakalan gak surprise mas dab..hanya beda sedikitt dari sonic lawas..kalo menurut mas dab gimana? monggo share dan komen nyanova-sonic-125_1

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s