Honda Vario 125 Facelift dengan Jubah Vario 150, ban belum tubeless, harga 16 jutaan OTR Jakarta! Piye broh??

honda-vario-125-esp-2015

Halo masbroo…genderang perang matic 1025 udah di tabuh, dan masih masing pabrikan udah siap dengan amunisi masing masing, saat peluncuran vario 150, ternyata AHM juga meluncurkan facelift honda vario 125 nya dengan langkah yang jitu dan smart kalo menurut saya.

dengan fitur dan desain yang masih sulit untuk di kalahkan, eeeh malah sekarang ahm menyemaatkan jubah persis sama dengan vario 150 ke vario 125, ediaan tenan..kalo gini  akan sangat semakin sulit di tembus nih…

menurut kang kobayogas, vario 125 terbaru ini di banderol 16,900.000 untuk techno (CBS), sedangkan yang CBS Idling Stop System di banderol 17,900.000 OTR Jakarta.. nha piye masbro?

namun begitu , meskipun jubah sudah memakai vario 150, untuk masalah ban, vario 125 masih memakai versi standar, artinya bukan tubeless seperti pada vario 125..ya iyalah masa di samakan, ntar malah merusak taste dan ke exclusive an vario 150 lagi..ya gak bro..hehe

pilih vario 150 apa vario 125? sama sama joss monyorr tenan kalo begini,,,info selanjutnya..monggo pantengin terus motoblast.org dan autoblastz.com

Joss

 

1 thought on “Honda Vario 125 Facelift dengan Jubah Vario 150, ban belum tubeless, harga 16 jutaan OTR Jakarta! Piye broh??

  1. Ping balik: Berikut Detail Desain dan Fitur Fitur baru yang di sematkan di Honda Vario 150!! Ngilerrrr oeey!! | MOTOBLAST

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s