Wah, ternyata yang Resmi Inden Kawasaki Ninja H2 di Indonesia Hanya 2 orang , Lainya??

H2

Halo masbro…setelah saya mendapatkan info BBM dari salah seorang yang dulu pernah pesan decal fullbody untuk ninja nya, dan ternyata sekarang lagi inden kawasaki Ninja H2, ternyata masbro ini tadi pagi BBM lagi memberitahukan bahwa ternyata se indonesia ini hanya ada 2 orang saja yang inden kawasaki H2, mosoookk???ah gak yakin, masa sih..di indonesia terkenal banyak orang antusias motor gede kok cuma 2 orang saja yang inden? eh ternyata

usut punya usut masbro satu ini bilang bahwa yang inden resmi melalui kawasaki motor indonesia atau KMI atau lebih jelasnya resmi melalui jalur dealer, hanya 2 orang doang…namun ada banyak yang lainya..disinyalir total ada 12 orang mas bro..berarti 10 orang lainya adalah melalui jalur IU, atau importir umum.. nah loh..kenapa?

Yupp..disinyalir memang selain kalo melalui IU barang lebih cepat sampai, maka yang ngebet ingin beli pun gak sabar ingin meminang, maklum masbro..di segmen motor beginian udah gak mikirin duitnya, yang penting bagi mereka adalah barang cepet sampai, melalui IU klo lebih cepet walaupun merogoh kocek lebih dalam..wes gak masalah…ya gak?

unutk kawasaki H2 ini sendiri di indonesia di hargai 580 juta OTR jakarta, namun untuk daerah lainya yang notabene jauh dari jakarta, jangan heran akan selisih berpaa pulu juta, yupp wajar masbro..barangnya aja ratusan juta, selisihnya ya pasti lebih mahal…

menurut masbro yang pesan ninja H2 ini, yang udah membayar DP atau tanda jadi, resmi melalui dealer, dia harus menunggu 5 sampai 6 bulan lamanya..dari desember inden, disinyalir april atau mei barang baru nyampe…wediaaan tenan kaan??

Nah disini ada yang inden kawasaki H2? jangan lupa share gambarnya ya..hehe

 

1 thought on “Wah, ternyata yang Resmi Inden Kawasaki Ninja H2 di Indonesia Hanya 2 orang , Lainya??

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s