WOWW!! Konsep Honda New CS1 Reborn / Sonic 150 ini keren mas broohh!!

941251_1522662948006041_8652492217099432391_n

Halo masbro…rupanya new sonic 150 atau cs1 Reborn banyak yang kesemsem dan penasaran akan bentuknya..selain AHM sangat rapet menyimpan rahasia, seperti nya greget akan motor ini besar sekali..naah ternyata autoblastz di kirimi oleh salah satu pengunjung warung yaitu masbro Kar Yono dengan konse desain yang wooww..

kalo dilihat sih memakai ban tapak lebar, buntut yang sangat seksi lebih nungging daripada renderan motoblast, kemudian lampu menggunakan cb 250 yang mogeh di luar negeri, kemudian dek kayaknya masih memakai cs1 lama, naah overall asik nih konsepnya..sepertinya banyak yang keranjingan ingin coret coret buat konsep utuk sang cs1 reborn nih..apakahh memang exited dengan nih motor nantinya ataukah udah mulai bosen dengan satria FU? hehe..tampaknya AHM harus keluarin cepet cepet nih..soalnya momen nya pas..saat orang bosan dengan kompetitor, di sikatt produk baru..wes pasti moncer..yo gk mas broo..asalkan ayago nya yahuudd…gak setengah setengah..hehe

gimana menurut mas bro??penasaran?? wes gasah kawatir..mungkin sebentar lagi bakal brojol spyshott beneran cs1 reborn dari AHM..tunggu aja..hehe

941251_1522662948006041_8652492217099432391_n1383793_1522608234678179_6153636172986888745_n

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s