HOT JOSS!! Honda CBR150R lokal pake buntut CBR1000RR fireblade, Jebule muantap masbroohh!!

CBR-150R LOKALBUNTUT cbr1000rr fireblade-2-autoblastHalo mas broh…dapat request dari masbro Dwi setiyadi bahwa ingin agar motor cbr150r lokal di preteli bentuknya alias di ubah buntutnya dengan mengganti milik cbr1000rr fireblade, naah penasaran toh..monggo langsung di intip saja

sebelumnya di motoblast pernah membuatkan untuk cbr150r lokal dengan buntut RRmono, silahkan di klik disini kalo masih ada yang blum liat, sekarang buntut dari gen pabrikan sendiri sang mogeh kakak nya..

dan kalo seperti dibawah ini gimana menurut masbro?? keren gak ya?pastinya untuk memberi kesan nungging, maka rangka harus di ganjel atau di ubah posisi nya biar agak naik keatas di bagian buntut, maknyus deh, dan agar posisi panjang buntutnya sama, jika di kira yang asli terlalu panjang, yowes di potong saja

pertanyaanya..sudikah memotong, atau merubah rangka bagian buntut nya yang original? hehe..tapi apapaun itu kalo demi tampilan kayak dibawah ini, kalo saya sih sudi saja..asal hasilnya ciamik bin monyor monyorr..

CBR-150R LOKALBUNTUT cbr1000rr fireblade-1-autoblast

 

6 thoughts on “HOT JOSS!! Honda CBR150R lokal pake buntut CBR1000RR fireblade, Jebule muantap masbroohh!!

  1. Ping balik: Modif Honda CBR150R Indonesia – Pake Buntut CBR1000RR Fireblade, bagaimana ya jadinya?? Intip Yuk! | MOTOBLAST

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s