New Final Rendering BMW X2 2017 ! desain seperti tahun 90an namun lebih exclusive!

final render bmw x2 2017 2Halo masbro..ini adalah final render dari salah seorang desainer luar negeri di theopiluschin tentang bmw terbaru yang diramalkan akan rilis tahun 2017, nah kalo liat bentuknya..pasti akan seperti mobil lawas tahun 90 an dan awal 2000an.

memang sih dari dulu desain yang ditawarkan bmw selalu simpel dan terkesan jaman dulu banget, namun justru itu nilai yang di ambil, orang akan tetap merasa nyaman dan elegan bagi sebagian orang, dengan desain kuno seperti tahun 90an, mobil bmw x2 ini sampe sampe banyak orang gak kaget kok dengan renderan nya..bisa dibilang desain nya itu itu saja..hehe

namun yang terbaru ini lebih terlihat kekar,..dan kemungkinan power nya adalah 300Hp

naah mudah mudahan bmw x2 tahun 2017 ini nanti akan sukses deh..karena gak semua orang bisa membeli..nih mobil kelas kakap..hehe..

final render bmw x2 2017 1

Please insert your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s